Senin, 27 Februari 2012

AVG Free Edition

Halo Sobat Bloger :D, kali ini saya akan memposting software yang bernama AVG Antivirus, hehehe, berikut fitu software tersebut :
  
AVG Anti-Virus Free Edition adalah perangkat lunak produksi AVG Technologies, s.r.o yang dilengkapi dengan fitur pendeteksian rootkit pada pustaka data sistem dan pengamanan terhadap pencurian identitas. Program ini resmi dirilis pada awal Oktober 2010 dengan versi 10.0.1120, bersamaan denganAVG Internet Security 2011.
Perangkat lunak ini memiliki 11 komponen utama, yaitu:

Anti-Virus
Anti-Spyware
LinkScanner
Resident Shield
E-mail Scanner
Pembarui
Lisensi
Online Shield
Anti-Rootkit
PC Analyzer
Identity Protection
   
Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scannerberfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. Tetapi, hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.
Mau Download AVG Free Edition?, Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts with Thumbnails